Home » » Mitos Biar Gak Hamil Yang Salah Kaprah

Mitos Biar Gak Hamil Yang Salah Kaprah

Posted by Kehamilan Sehat

Mitos Biar Gak Hamil Yang Salah Kaprah - Ada macem-macem alasan kenapa kok cewek-cewek yang udah merid belum pengen hamil. Bisa jadi karena pengen ngejar karir dulu ataupun karena masih takut buat punya anak cepet-cepet. Apapun alasannya kamu bisa kuk bikin haid tetep lacar. 

Mitos Biar Gak Hamil Yang Salah Kaprah


Mitos Biar Gak Hamil Yang Salah Kaprah

Banyak cara yang bisa dipake buat menunda kehamilan. Kamu bisa pake kondom atopun mengkonsumsi pill KB pas lagi berhubungan intim sama suami. Tapi jangan terlalu percaya ama mitos cara biar gak hamil yang belum tentu bisa mencegah kehamilan sampek 100 persen. Mitos Biar Gak Hamil Yang Salah Kaprah. Ini lho mitos cara biar nggak hamil yang salah:

Mitos Biar Gak Hamil Ngeluarin Mr Happy sebelum ejakulasi

Pas lagi berhubungan intim, minta suami buat ngeluarin Mr Happy sebelum ejakulasi berlangsung. Kehamilan bisa ditunda dengan cara ini soalnya sperma gak akan membuahi sel telur. Kamu bisa ngeluarin sperma di luar supaya gak ketemu dengan sel telur. Kemungkinan berhasilnya pake cara ini antara 81 sampek 96 persen. Kalo ternyata istri kamu hamil padahal udah nglakuin cara di atas, bisa jadi suami ngalamin pre-ejakulasi dimana cairan yang dihasilin oleh suami ini mengandung sperma yang bisa membuahi sel telur.

Douching

Banyak mitos yang nyebutin kalo douching bisa mencegah kehamilan. Padahal cara ini gak terbukti sama sekali. Douching ini dilakuin dengan nyemprotin cairan buat bersihin vagina. Banyak juga yang percaya kalo douching bisa memicu infeksi jamur. Gak perlu lakukan douching kalo pingin Miss V tetep sehat dan bebas infeksi jamur. Douching ini gak efektif buat mencegah kehamilan karena sperma bisa ketemu sel telur dalam hitungan detik.

Tidak perlu orgasme

Banyak orang yang keliru dengan mikir kalo gak orgasme gak bakalan bisa hamil. Padahal orgasme ato enggak, kamu tetep bisa hamil selama sperma ketemu dengan sel telur.

Mitos Biar Gak Hamil Seks pas menstruasi

Emang cih berhubungan intim pas menstruasi bisa ngurangin resiko kehamilan. Tapi cara ini gak efektif juga soalnya cewek-cewek yang ngalamin menstruasi gak teratur bisa ajah jadwal ovulasiya malah deket. Kalo sel telur sampek ketemu sperma, bisa jadi kamu malah hamil. Selain itu kamu juga harus waspada dengan resiko kesehatan saat melakukan seks pas menstruasi. Kamu bisa kena endometriosis dan penyakit lainnya.

Hubungan seksual pertama kali

Kehamilan gak bisa cegah meskipun ini kali pertama kamu ngelakuin hubungan intim. Banyak lho cewek yang percaya kalo selaput dara yang masih utuh bisa bikin sperma gak bisa ketemu dengan sel telur. Padahal kenyataannya bisa jadi selaput dara yang kamu punya udah regang ataupun rusak pas kamu ngelakuin kegiatan berat kayak olahraga.

Suka dengan artikel Mitos Biar Gak Hamil Yang Salah Kaprah? Silahkan sebarkan di fb, twitter dan lainnya. Lihat juga artikel lainnya yang berhubungan dengan Mitos Biar Gak Hamil Yang Salah Kaprah...


0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Kehamilan Sehat. Diberdayakan oleh Blogger.